Link-link Website Streaming/Download Anime Legal/Illegal

Kali ini ane mau ngeshare link website buat streaming/download anime, buat kalian yang masih gatau mau nonton anime dimana disimak aja ya...


Ya, ini salah satu website buat streaming anime bisa film bisa, pokoknya segala macam tontonan deh dan LEGAL.. cuman sayangnya ini berbayar dan yang lebih disayangkannya lagi,walaupun kalian bayar uangnya gamasuk ke studio yang buat anime tersebut jadi percuma.

Crunchyroll khusus untuk kartun dan anime yang di Dub ke bahasa inggris, ini juga termasuk website legal dan berbayar, seperti Hulu pemasukan mereka gamasuk kestudio anime tersebut, tapi kita bisa daftar free trial 14 hari.

















Animeindo seperti namanya tentu saja bersubtitle Indonesia, website streaming ini gratis sekali lagi GRATIS, website ini updatenya lumayan cepat tapi kurang lengkap, kalo mau nonton anime yang masih fresh disini aja
.


.










Website streaming favorit ane, animenya cukup lengkap dan cepet update anime ongoingnya, bersubtitle bahasa inggris dan gaterlalu berat juga websitenya, kalo mau nonton di website yang kalo ngeclick ga redirecting atau tiba-tiba kebuka tab baru sendiri disini aja.














Tau He*taihaven? ya ini saudaranya, website ini cukup lengkap animenya subtitle inggris dan ada dubnya juga kalo mau streaming/download disini buat ongoing series diharuskan punya wifi karena kadang-kadang mereka cuman upload untuk kualitas 1080p doang.

Ya ini website mirip-mirip animehaven, sub/dub inggris cukup lengkap animenya silahkan dicheck aja kurang informasi.


Segini aja dulu, ada yang tau website streaming atau buat download anime lainnya? feel free to comment.

-Itsuki



1 Comments

  1. yakin yang gratis2 itu legal juga? setau gw sih itu dapat legalitas karna udah kerjasama dgn anime terkaitnya..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post