3DCD-(3D Custom Girl)

Image Hosted by ImageShack.us

Yo! Balik lagi ama Penulis yang ga hobi nulis, = _ =?? hahahha...
Kali ini Penulis pengen membahas tentang 3DCG - 3D Custom Girl, Dari namanya uda ketauan APP untuk apa.

Kalian Hobi Gambar Karakter Manga?, tapi kehabisan Ide dan Materi, Coba deh Download 3DCG.
Bagi Para Otaku, pastinya sudah pernah mendengar nama 3DCG ini, yaa walaupun ini APP/Game bukan untuk Sembarnag Umur, ni Rating nya 18+, Termasuk EROGE

Coba kalian liat Gambar yang di Atas, kita sudah di sediakan Karakter Cewe hm -maaf- Telanjang -
Kita hanya mengatur 'Bentuk' Badan ,Baju/Aksesorisnya, Atur Tinggi Badan, Gemuk/Kurus/Chibi ,Gaya eitss... hati hati milih gaya -Hm..- salah klik yang nongol gaya -Hm..- ya taulah... Gitu ,gituu n gitu.. klo mau atur gaya pada baris pemilihan gaya di bawahnya milih warna kulit, pake 2 dari kiri.Yang itu aman. XP

Langsung ngerasa pengen Download? Sabar Bro..
Link Downloadnya penulis temukan di situs antah berantah setlah semedi di depan internet selama beberapa hari, wkwkwk ,dan penulis temukan di sebuah situs surganya torent EROGE,  So... mesti bersabar klo download, biasanya klo pake Torent Speed Agak Menurun,Namun untungnya Filenya ada selamanya. asal internet ga bangkrut aja ama banyak Seedernyar masih bisa di download XD, Size nya 1,4~1,5GB lah, lumayan gede juga

Download
V
V
[hshare.net].3D.Custom.Girl+XP[1337x.org]

Download Uncesored Patch
<Pemakaian = Extract->timpa di folder Instalasi>

Download Custom laucher
<Pemakaian = Letakkan di Folder Instalasi>

NEW
Tutorial MOD 3DCG

Uda pada Bisa Download lewat Torent kan? Kapan Kapan deh Penulis Share cara Download  File Torent.Tp secara singkat bisa author jelaskan. Download Aplikasi Torent Downloader, Contohnya uTorent (Penulis make itu kok) ,klik n drag file torent yang di atas tadi ke dalam uTorent, Start Download. itu link nemunya di Youtube, seteleh ubek-ubek Mbah Goole sampe mbah googlenya sakit kepala XD

Uncesored Patch, Seperti namanya, sepertinya tidak usah penulis jelaskan :3

Costom Laucher, mempermudah ada ketika membuka aplikasi,main exenya.Sebenarnya tampa menggunakan custom laucherpun kitta masih bisa dengan mudah untuk window/full screen mode
Pencet F di kyboard tahan--> buka laucher --> full screen mode
Pencet W di keyboard tahan --> buka laucher --> window mode
namun dengan custom laucher kita bis amemilih berapa resolusi yang akan di gunakan sedangkan jika hanya F/W sudah disesuaikan dengan default

tampilan 3DCG Window mode menggunakan tombol W


di 1024x768 pilih sesuai selera, sedangkan untuk full scr, di centang jadi full scr tidak di centang jadi window

gambar di atas merupakan terjemahan dari Help in game 3DCG



Ketika kita sudah mendownload maka akan ada 2 File Zip dan 1 System Information(ga guna)
[hshare.net].3D.Custom.Girl.XP dan [hshare.net].3D.Custom.Girl+XP
"Inget bedanya di tanda +"
[hshare.net].3D.Custom.Girl.XP Berisi Cra
knya
[hshare.net].3D.Custom.Girl+XP Berisi File Instalasinya.




Kali ini juga Penulis sertakan cara Instalasinya, Mengingat ntu App menggunakan Bahasa Jepang.

1.Extract dan Jalankan .*Exe File di  [hshare.net].3D.Custom.Girl+XP.rar
Image Hosted by ImageShack.us

2 Ket A: Tentukan Tempat Intalasi, tu Tombol Artinya Browse,klik aja, lalu pilih masu di Instal Di mana
   B : Next
Image Hosted by ImageShack.us

3. Next aja lagi
Image Hosted by ImageShack.us


4. Proses Instalasi
Image Hosted by ImageShack.us

5. Close/Exit
Image Hosted by ImageShack.us

Instalasi sudah seleseai sekarnag meng copy kan Crack. Bagi para gamer pasti sudah biasa dengan yang namanya Crack,  [hshare.net].3D.Custom.Girl.XP.rar berisi file Crack nya, Extract dalam 1 Folder.

Setelah Di Extract akan ada 2 Folder dan beberapa File Shotcut web. Buka Folder yang bernama
インストール ファイル
-Intinya yang Hurufnya panjangan karena folder 1 lagi namanya lebih pendek-
Copy saja isi Folder インストール ファイル nya -Semua-

Image Hosted by ImageShack.us

Buka Folder Instalasi kalian (no 2) paste kan di sana.Bila di minta Konfirmasi untuk Replace, Copy and Replace aja.

Image Hosted by ImageShack.us


Oh Ia, ini 3DCG sebenarnya untuk Windows XP, Tenang jangan takut, bisa kok jalan di Win 7 asal Properties nya di ganti
klik kanan ObsDX9.exe yang tadi abis di Replace klik kanan Properties->Compatibility,
pilih Run : Windows XP (terserah yang mana) dan Centang pada Run As Admin lalu Apply.

Image Hosted by ImageShack.us

Sip dah, Siap di jalankan 3DCG nya

Untuk yang kebingungan tentang cara menginstall , ini ada video tutorial instalasi

ni Penulis Coba-coba buat Miku via 3DCG, mirip ga?

Image Hosted by ImageShack.us



untuk screenshoot hanya perlu menekan tombol printscreen <dekat tombol insert> dan jika anda menginstal 3DCG secara default, tempat screenshootnya di MyDocument\TechArts3D\TDCG\snapshots
entah ini hanya eror di penulis tapi jika Fullscr mode tidak bisa alt+tab, dan ketika fullscr mode tidak bisa screenshoot <hasil screenshoot tidak nampak di folder kumpulan screenshoot>jadi lebih baik menggunakan Window Mode, karena jika Windowed bisa di alt tab

gambar di atas penulis screenshoot menggunakan window mode,
setelah berpuas diri mencocok cocokkan costume, penampilan karakter, pencet 'G'
untuk masuk Pose Zone atau menggunakan Pose List <lihat gambar di bawah>  :3, untuk Pese Zone pencet tombol 'Home' untuk mengilangkan Logo. dan klik kiri/kanan untuk Zoom/Rotasi Kamera.
dan Pose List di kiri layar ada berbagai pose yang bisa di pilih :v dan dari pose list itu bisa kita ubah sesuka hati, entah itu menggeser tangan, kaki, rambut dkk :v :v








Pose List, jika tidak menggunakan crack, fitur ini TIDAK ADA <hati hati dengan pilihan di kanan kirinya :3>



Tambah pengen Nyobain bikin Cewe Virtual Sendiri ? XD



IT Reksa

Discord#1773

23 Comments

  1. Replies
    1. bisa kok , itu kan da tombol atas bawah, buat milih opsi opsi lainya

      http://s2.postimg.org/6fi29dzs9/Untitled.jpg

      Delete
  2. Replies
    1. jujur agak ribet, gw sendiri ga bis angemod nya

      http://www.hongfire.com/forum/showthread.php/228812-3D-Custom-Girl-Information-Thread/page6

      Delete
  3. Replies
    1. yakin gw, itu smua uda sempet gw coba sampe jadi, itu SS di atas, gw yg buat bukan asal nyomot di gugel
      kaya yg DancexMixer, sampe gw buatin video tutor nya

      Delete
  4. Gan Ane Masih Kagak Ngerti Gan,Bisa Ngasih Video Tutorialnye nggk Gan..Mohon Bantuanya
    Pm aje Ane:https://www.facebook.com/venomisthedevil

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori lama, gw bukan blogger aktif, mestinya lu yg ngepm gw, kan ada link kontak gw di atas

      video tutor instalasinya ? kasi gw waktu 2 ato 3 hari dari skr, jadi lah itu

      Delete
  5. [hshare.net].3D.Custom.Girl+XP.rar di sini kok gak ada file *exe nya yah??? jadi bingung nih instalnya -_-...please help...thanks buat link nya juga min,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelaslah ga ada exe nya, itu kan ISO, image file
      bukanya pake daemon/alcohol

      cari aja di gugel, membuka image file melalui daemon, selesai

      Delete
    2. kalo uda di buka melalui daemon, baru kliatan exe nya

      Delete
  6. itu kan file torent, untuk mendownload file torent perlu torent downloader,
    gw makenya uTorent > cari di gugel
    download itu, isntal

    kan uda download tuh file torent 3DCG yang di atas, klik ganda tu biar masuk ke uTorent, tentuin lokasi jatuhnya, selesai dah

    ato kalau masih bingung cari di gugel,
    tutorial mendownload file torent

    ReplyDelete
  7. gan , ane mau curhat tentang ni game, dulu pas ane DL ni game, dan ane ikutin step yang agan kasih , ane lancar maen nya , tapi sejak PC ane kena bluescreen , ane apus tuh game nya , nah terus ane DL ulang , nah pas dah kelar DL , ane ikutin step yang dari agan lagi , nah pas ane jalanin , kok ada Error ya, dari Obsidian/Obx9 itu kenapa yak , nah terus ane mau nanya , kalo folder instalasi tepat nya di mana ya ?
    kan ane ada 3 folder, 1.folder hasil download, 2.Folder buat naro gamenya(pas di suruh letakin di installan game nya), 3. buat letakin crack yang akan di copy

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane nanya letak folder instalasi karena, ane mau letakin + extract TDGC nya :v

      Delete
    2. gan nama problem pas ane jalanin aplikasi nya, namanya "Obsidian/DX9" , ane dah install & unninstall berkali - kali , tapi setiap jalanin aplikasi nya, selalu stuck di situ :v

      Delete
    3. kan install dari disknya -> copy ObsDX9.exe dari dalem disk ke tempat ente tadi nginstalnya,
      cuba buka obsdx9.exe yang sudah di copy tadi itu.
      kalo lancar ok
      kalo eror blabla, properties nya ubah ke xp/run as admin
      coba run

      salah satu itu pasti mau, klo masih juga ga mau, berarti masalah di PC ente :v

      masukin 'tambahan' nya

      video tutorialnya uda sempet ane buat minggu lalu , masih bingung coba aja tonton
      http://itreksa.blogspot.com/2014/09/3dcg-video-instalation-tutorial.html




      tempat instalan default nya? klo default di C:/program files/TechArts3D/
      kalo tempat default save save-an nya di MyDocument/TechArts3D/TDCG/

      Delete
  8. Maaf sebelumnya. Setelah di-update (crack) jadi XP r4.1, ecchi scene-nya masih bisa enggak? Soalnya punya saya selalu langsung fade-to-black terus loading enggak selesai-selesai setelah diklik icon ecchi scene-nya. Kalau tetap di versi SP, ecchi scene-nya bisa jalan lancar, tapi hasilnya ada beberapa fitur yg kurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. entah :3 ane juga blom nyoba update nya itu , :v
      ane juga jadi pengen nyoba ;v
      nyari udpte 4 nya dapet 4 ama 5 nya :v

      Delete
    2. Kalo udah nyoba, terus berhasil, bagi-bagi infonya, ye.

      Delete
    3. ane uda nyoba xpr4 ama xpr 5 nya
      n bisa tuh, gw download masukin ke folder instalasi nya,
      ga ada msalah, cuma nambah beberapa item di item ist nya :v

      Delete
    4. Oke, deh. Ntar nyoba norrent ulang, deh.
      Oh, sekalian attach link update XPr-nya di postingan aja, Sob.
      Biar hasil instalasi++nya ntar sama kayak punya ente. Kalo udah gitu kan pasti work kayak punya ente. :v

      Delete
  9. download nya ko ga bisa min??

    ReplyDelete
Previous Post Next Post