Photoshop Portable & Photoscape

Baru baru ini, hmm bisa di bilang bukan baru lagi sih, karena sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak jaman bahula,XD
pati bagi yang belum mengetahuinya saya akan menjelaskanya.

Photoshop Portable, siapa yang tidak kenal dengan software image editing yang di keluarkan oleh Adobe.inc yang di beri nama dengan Adobe Photoshop, untuk seri yang terbaru sepertinya adobe CS5, setidaknya itu yang saya dengar dari teman teman, tapi walaupun serinya terbaru tool tool, efect masih tetap sama, bahkan posisinya bisa dibilang tetap tidak berubah sama sekali.
Bagi yang doyan image editing sepertinya sudah tak asing dengan program ini. Sooo....??
bagi yang kepengen mencoba image editing sebaiknya belajar dasar dasar penggunaan tool toolnya aja, itu lebih memudahkan untuk mengedit sebuah gambar nantinya, hapalkan posisi, shutcut key dan semacamnya yang berhubungan dengan tool tool.
tapi tulisan kali ini tidak membahas mengenai penggunaan Adobe Photoshop sendiri, kalau masalah cara menggunakan silahkan kunjungi Tab*bagian* Photoshop dalam Blog Ini. Semuga bermanfat untuk siapapun yang membaca.

Photoscape, mirip dengan Photoshop tapi bedanya efek yang di gunakan instan, tinggal klik jadi,tidak seperti photoshop yang tool dan efeknya yang seabrek, Photoscape bisa menjadi pilihan bagi yang mau mengedit foto secara instan dan tisak mau repot, hasilnya bisa di bilang lumayanlah. di aplikasi ini sudah di sediakan bermacam macam frame foto, efek instant, meng raplace gambar dengan gambar lainya, menampung beberapa foto sekaligus dalam 1 frame dan semacamnya.
Selain menawarkan fitur-fitur “dasar” seperti pengatur contrast (gelap atau terang) atau sharpen (untuk menajamkan warna pada foto
Photoscape juga dilengkapi dengan fitur Filter, misalnya Film Effect, Antique Photo, Lens Flare, Texture, Pictorialization, dan puluhan jenis filter lainnya. Dengan filter-filter tersebut Anda bisa membuat foto Anda menjadi lebih menarik, antik atau bahkan lucu.
Anda juga bisa menggabungkan atau menyatukan foto dengan Photoscape ini. Anda tinggal melakukan drag and drop pada foto yang ingin Anda gabungkan dan mengubah ukuran foto jika diperlukan.

sekarang tinggal kitanya yang mau meng edit menggunakan yang mana. atau mungkin malah keduanya, tapi sebaiknya satu satu saja, pahami satu, kalau sudah pahan baru mencoba aplikasi editing lainya. Tapi kalau yang memang doyan n berbakat sih tidak masalah. XD

nah sekalian ni saiya mau menshare program tersebut, dipilih di pilih di pilih~~ XDD

Untuk Mendownload Via Indowebster klik  disini

Untuk Photoscape Bila mengunjungi web resminya atau klik disini


have a nice try....
-_^v
IT Reksa

Discord#1773

Post a Comment

Previous Post Next Post