Contoh Laporan Kerja Praktek STIKOM BALI



Beberapa bulan yang lalu, ane kan kerja praktek(KP) tuh, selama pelaksanaan KP nya sih ane bodo amat ama Laporan nya :v biasa mahasiswa malas ~ menganut sistem SKS *sistem kebut semalam

nah pas uda deadline nya, bingung nyari referensi,  dapet sih dari perpustakaan kampus, ane uda nulisin dan nyamain ama itu contoh (cuma di beda beberapa bagian karena topik bahasannya sama)
dan hasilnya? tetep salah coretan di sana sini ......


dan di situlah ane bingung, kalau ane gunain contoh yang uda di acc n di taro di perpustakaan, kan artinya itu laporan uda bener, nah napa punya ane di salahin ...

dari situlah ane memutuskan untuk membuat ulang dari awal, bersemedi di google dan perpustakaan sampai akhirnya jadi.

stop, cukup sampai sana curhatanya, kali ini ane bakalan share contoh laporan KP sesuai aturan kampus ane di STIKOM BALI 

mungkin jika ada mhs kampus lain yang tak sengaja menemukan post ini bisa mengambil materi nya saja sedangkan untuk setting doc nya bisa di sesuaikan dengan syarat dari kampusnya masing masing


Cover  + Lembar Pengesahan + Daftar Isi + Daftar Gambar



BAB 1 - Pendahuluan



BAB 2 - Gambaran Umum (tentang perusahan tempat KP di laksanakan)


tip : itu struktur organisasi harusnya Landscape, ga tau kenapa jadi Potrait gitu di Scribd

BAB 3 - Landasan Teori



BAB 4 - Analisa 



BAB 5 - Penutup




dan sekedar untuk mirroring - seandainya susah dl di Scribd - Download

itu aja dulu ya, kalau ada yg kurang PM me ~ *FB , jangan e-mail, jarang buka e-mail

3 Comments

  1. bro boleh tau angkatan tahun berapa di stikom bali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya untuk cover laporan KP dijilid menggunakan cover warna apa?

      Delete
Previous Post Next Post