Comeback

Well..

Sudah bertahun tahun akun blog saya hiatus, utamanya karena saya sendiri lupa kalau punya akun Blogger.

Kalau menggunakan istilah sekarang, yaitu Wibu Akut, Ya, perlahan saya berubah dari yang dulunya Wibu Akut, (lihat saja postingan blog saya yang dulu dulu) menjadi ga Akut lagi, hahahah

Dulu awal doyan download dari yang dulunya saya hanya nonton di tv, ada tv satelit di rumah yang dari saya bocah sampai sekarang aktif. Ga ada yang namanya istilah wibu (weaboo), sekitaran tahun 2015-an kayanya istilah wibu itu mulai muncul.

Sampai 2018 saya masih doyan maraton nonton anime, ribuan episode, ratusan judul sudah saya tonton, tapi karena tuntuan Hidup, Saya lulus Kuliah, Mulai membaur dengan dunia kerja, perlahan jam untuk menonton mulai berkurang. ya, sekitaran 30% lah, tiap malam saya masi sering nonton, dari yang sebelumnya tiap release, langsung tonon, download anime jadul, anile yang sudah tamat untuk di maratonin nontonnya. 

But, game online jalan terus, add saya di Discord#1773 ya..

back to the topic, 
saya lulus, dari yang awalnya minat saya ada di multimedia, beralih ke hardware,software, troubleshooting dan sejenisnya, and little bit of coding.

Kedepannya, ni blog akan saya gunakan untuk sharing soal dunia Komputer/Teknologi, 

but doesnt mean i stop caring bout anime, anime saved my live once, i doesnt intended to let it go.if chances showing itself, i might be doing something bout it.

dahlah, itu dulu.
@Shiga#1773







IT Reksa

Discord#1773

Post a Comment

Previous Post Next Post