H Game - 3Piece


Warning : liat aja tuh di atas, cuma untuk 18+

Lagi nyari game eroge? maren gw di kasi game eroge ama temen kampus. (Eroge = Hentai). iseng-iseng gw share di Blog  daripada ga ada postingan apa-apa. Klo Eroge 3DCG yang gw posting kemarin juga termasuk Eroge(karena adanya animasi/pengaturan Pose dan karakter  yang ih WAW~) .ni 3Piece sizenya lumayan mini ga nyampe 60MB,50MB lebih lagi dikiiiiiit~




Download
(50,411 KB)

Oh ia, kan asbis Download, ni ga perlu d Instal, click and play. ketika baru pertama kali di buka muncul gambar seperti yang saya pajang di paling atas posting ini. itu yang ada angka 18 tu, untuk lanjut klik aja tombol yang berada di atas di damal gamenya.tombolnya 2 yang di atas tulisan itreksa tu.





Karakter yang bisa kita pilih cuma 3, "Adik" "Artis" "Maid" .hehehhe~
pilih aja 1 lalu klik Play




Kemudian kita di suguhi Dialog karakter yang kita pilih, lo mau skip tuh di atas tombolnya klo mau next dialog klik aja tulisanya.




Redy in Action~
hahahhha.............
itu menu coba" aja pencet biar tau sendiri, ga seru ah di jelasin semuanya, klo pindah mode hanya bisa klo barnya uda terisi(atas kanan)
ni Eroge kayanya cocok buat Pettan Lover's, soalnya abis gw maini ketiga - tiganya semuanya Pettan, hahahahhaa
klo mau nyari yang besaran n lebih extream/detail coba aja DL 3DCG, bagi yang doyan Eroge ga bakal nyesel


IT Reksa

Discord#1773

Post a Comment

Previous Post Next Post