KGB-Kompresi file gila-gilaan

HDD anda penuh dengan data?
tapi sayang datanya jika di hapus karena mungkin tidak bisa di peroleh lagi?
Di buang sayang di simpan menuhin XD

kemarin kemarin ane googling ga sengaja nemu ni APP kompresi, tp pertama-tama, aplikasi apa yang sering anda gunakan untuk mengkompresi file, WinRAR? Zip? 7Zip?

WinRAR memang terkenal karena mudah di gunakan, tinggal klik kanan file 'Add to archive' beres. tp WinRAR hanya bekerja maksimal untuk File *.doc, *.jpg(dan extensi sejenis untuk image), sedangkan jika di gunakan untuk mengkompresi file-file lain yaah... paling ngurang-ngurnag dikit XP

KGB, entah apa nama kepanjanganya ane juga ga tau.mampu menyusutkan file anda hingga 5 MB lebih (Bisa lebih sesuai settingan yang di berikan). Penasaran?

eit tunggu, Kompresi besar pasti memerlukan sumber daya yang besar pula. jangan coba coba deh make ni APP di Spet kompi Dual Core ke bawah, Fire in the Hole.... Bluar.... Selamat PC Anda Jebol.

Sumper daya yang di perlukan bener-bener extrem. kalau memeilih minimal,very Weak,Weak(di setingan) si gpp, tp klo di atas itu 'RESIKO TANGGUNG SENDIRI'

Coba aja liat ni pic, ane coba-coba kompres pake setingan Very Good aja ngabisin source kompi segitu,ane kompress di lepi dengan spet  dual core 1,65GHz Ram standar lah 2GB. VGA 1Gb aja uda nyedot sebegit banyaknya ckckc, ini cuma iseng ga sampe kelar.ga niat ane nyiksa lepi ane.



n klo Extream


Sadis? Menyiksa?  ia keknya


tetep berminat?

Download
V
V
Clic here
(0.99 MB)

proses instalasinya sangat mudah, Pilih Bahasa, Next , Accept, Next, Loading, Selesai

Tampilan awal KGB

Anda tinggal memilih mau meng Kompresi atau Dekompresi(Extract File)

kalau Compress File


Archive : Posisi Savenya
Comperssion Level : Level kompresi, Low, Very Wak, Weak,Normar,Medium, Above Medium,Good,Very Good,Extream,Maximum,   jangan main-main Ama Extream n Maximum dah klo spetnya pas-pasan.
add File :menambah File
add directory : menambah Folder

Pilij-pilih lalu Next.itu gambar kompresi di atas, ane coba kompres 1 folder Game, Devl May Cr 4, 7GB, perlu waktu hingga 180 Jam lebih, semakin gede file semakin lama. nyiksa komputer banget, hingga ratusan jam.Tapi hasilnya bro ane kasi Jempol.
Ane jgua sempet nyoba kompress file Video 130 MB, setingan Good, mayan nyusut 5MB.



Dekompresi
archive name ; hasil kommpresi KGB
Extract to : mau di extrak ke mana?

abis milih Next aja


Setigaan buat KGB, seperlunya aja, ato malah biarin Default, Assosiate Zip with KGB, hubungkan Zip dengan KGB. ngerti kan?



IT Reksa

Discord#1773

Post a Comment

Previous Post Next Post