Subtitle Tutorial [Anime] : Extract-Edit-Join

Bingung uda 1 minggu ga Post apa-apa , ane lantas kepikiran ama Post ane yang sebelumnya
Doyan anime? Coba sub sendiri, Lantas ane kepikiran buat Tutorial lengkap tentang gimana caranya Nge Fansub Anime, Ane pengen sebenernya bikin Fansub Sendiri, tp ya banyak kendala, Ga ada Crew, Koneksi yang ga memadai #Ane Make Modem USB Stick# Sibuk ngampus
#Lah malah Curhat XD#


Download
V
V
Click Here
(Download/Preview)
(less than 1MB)

Tutorial lengkap 10 Halaman + Gambar.
kalo kalian baca dengen benar, di jamin nge sub anime itu rasanya gampang banget.cuma modal Kemampuan Bahasa Inggris aja XP

dah itu aja kali ini. Met Mencoba~

New : Tutorial Video nya di sini

IT Reksa

Discord#1773

4 Comments

  1. Gak ♏ªû minnnn... Linknyaa gak mw ∂ï buka lwat BB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake browser lancar kok :v
      itu link ada sisipan lambang * soalnya
      kalau mau dl ni langsung dari sini

      www.mediafire.com/download.php?4nt76nwxr3y7rox

      Delete
    2. Min kalo mau atur kualitas vidio nya gmana kyk 240p 360p 480p ?

      Delete
  2. Min kalo mau atur kualitas vidio nya gmana kyk 240p 360p 480p

    ReplyDelete
Previous Post Next Post