Mengatasi Fake Serial IDM





Pernah mengalami hal seperti di atas? pastinya merasa gimanaaa gitu, kesal,marah, sedih(?) ....
wkwkw
rasanya sudah setahunan ga pernah post, dan saya katakan sekali lagi, saya tidak termasuk bloger aktif, jadi jika ada yang ingin di tanyakan, ada link Contact di atas ,
jarang jarang dapet ilham buat tutorial, :3

Tadi pagi ada salah seorang tetangga saya, menanyakan bagaimana caranya menginstal IDM, sudah saya katakan padanya sejak beberapa hari yang lalu, tapi tetap saja dia tidak mengerti -_-
ya sudah sekalian saja saya buatkan tutorial nya, Mendelete Registry sisa IDM yang sudah di install dan menginstal IDM+Crack+SN secara benar

malah sempet saya tawari FlashGet, tp dia lebih memilih IDM bagi anda yang ga mau ribet dengan IDM , ada software lain yang ga kalah sama IDM, FlashGet namanya, untuk keterangan lebih lanjut silahkan googling sendiri.

Download 
V
V
V
(±2,2MB)
Content :
Fix Fake Serial (Del Reg + How to install in proper way) for any IDM

dan, kali aja perlu  

IDM 6.15 Build 1 Final + Crack + SN


*untuk catatan, saya sendiri sudah menggunakan idm 6.15 dari akhir taun 2011 dan tidak pernah 1xpun muncul Fake Serial :v Serius, ga boong ..
kalau anda ingin seperti itu, baca dan cermati tutorial di atas,

+Hyorinmaru Uzumaki 
@Shiga      

IT Reksa

Discord#1773

Post a Comment

Previous Post Next Post